Senin, 25 September 2017

Tips Move On dari Mantan Tanpa Takut Gagal

Gambar terkait

cara cepat move on setelah putus - Beberapa hal yang dapat dilakukan jadi cara move on dari bekas. Putus cinta memang dapat diibaratin film horor. Menyeramkan namun bayang-bayang bekas sulit dilupain. Meskipun telah tidak sayang, namun bila masih tetap terbayang-bayang sukai buat ganggu. Bila masih tetap kaya gitu, itu pertanda anda belum juga seutuhnya move on.

Terlebih bila masih tetap sayang, tentu akan sulit ngelupainnya. Bila memang tidak mau berhubungan sekali lagi, anda harus mencari cara move on dari pacar secepat-cepatnya.

Akhir dari suatu hubungan terkadang memang senantiasa menyakitkan. Dari yang biasanya jalan bareng, ada yang senantiasa nanyain berita, sukai duka senantiasa dengan, namun saat ini anda harus punya kebiasaan sendiri.

Dari pada kebayang-bayang selalu dan nanti jadi ganggu kesibukan anda, lebih baik ikuti cara-cara move on setelah putus seperti yang telah dirangkum berikut ini.

1. Singkirkan Semua Hal yang Berhubungan dengan Mantan 

Terdapat beberapa hal yang dapat mengingatkanmu pada bekas. Kaya lagu, minyak wangi, hadiah ulang th., sampai tempat tertentu yang sering anda kunjungi selama masih tetap pacaran. Beberapa hal ini bila masih tetap berada di sekitarmu juga akan membuat kamu makin susah melupakannya. Singkirkanlah segalanya yang punya potensi jadi penyebab masa lalu pahit dari hubungan masa lalumu.

Cara move on dari mantan dengan singkirkan beberapa hal yang terkait dengannya juga akan membuat kamu tidak mudah inget-inget dia sekali lagi. Anda pun dapat meminimalkan rasa tidak nyaman dan sakit hati. Tidak ada kelirunya nyimpen barang pemberian bekas. Namun, untuk sesaat waktu coba untuk menjauhkannya dari jangkauanmu sampai anda betul-betul dapat terima fakta dan melupakannya.

2. Ingat Hal Jelek yang Menyebabkan Perpisahan 

Mengingat beberapa hal yang baik tidak juga akan buat anda cepet move on. Kebalikannya, anda harus mengingat-ingat hal jelek yang sampai kini jadi penyebab jatuhnya hubungan asmaramu. Maksud dari cara move on dari bekas tersayang yang satu ini yaitu agar anda tidak terus-terusan nyalahin sendiri. Anda harus kembali bangkit dan tidak bisa tersungkur selalu.

Coba untuk terima fakta, sekali pun anda bahagia ketika dengannya, itu hanya untuk sesaat saja. Toh, kenyataannya saat ini hubungan kalian telah tidak dapat dipertahankan. Mengingat kembali penyebabnya mengapa anda putus dapat membuat kamu sadar bila anda harus tetaplah melakukan hidup. Hal ini dapat juga jadi pelajaran agar anda tidak ngelakuin kekeliruan yang sama.

Terkecuali agar tidak merasa bersalah terus menerus, bukanlah bermakna juga anda mencari-cari kekeliruan bekas. Hal tersebut malah hanya buat anda sulit ngelupainnya. Terima saja semua ketentuan mengapa hubungan kalian harus selesai. Memang, kehudupan cinta kenyataannya tidak kaya film komedi romantis yang senantiasa selesai bahagia, Gan.

3. Kontrol Amarahmu 

Cara move on dari bekas yang perlu anda kerjakan yaitu anda harus dapat menangani rasa gerammu. Sepahit apa pun ketentuan ini, anda tidak bisa terlalu emosi. Lumrah bila rasa geram karena terlukai karena putus cinta kerapkali datang. Nah, terkadang nih, cocok sekali lagi sebagian geramnya anda jadi tidak dapat mengontrol diri.

Bila cocok sekali lagi dalam keadaan kaya gini, janganlah sekali-kali anda menghubungi bekas. Ingat-ingat sekali lagi penyebabnya mengapa anda dapat putus dengannya. Bila contoh anda yang akhiri, janganlah mengingat masa lalu manis dengannya. Hal tersebut hanya juga akan membuat kamu lupa dengan alasan mengapa anda putus.

Tangani rasa gerammu dengan senantiasa tenang dan berfikir jernih. Janganlah terus menerus dengarkan lagu bimbang. Upgrade semangatmu dengan dengarkan lagu-lagu paling baik yang dapat merubah mood-mu jadi lebih baik.

4. Pikirkan Alasan Kalau Anda Lebih Baik Tanpanya 

Berfikiran positif setelah putus yaitu cara move on paling ampuh yang perlu anda kerjakan. Cobalah mencari beberapa hal yang positif dari selesainya cerita asmaramu ini. Cari alasan mengapa anda dapat lebih baik setelah tidak jalan bareng sama bekas sekali lagi. Setelah putus, anda malah makin miliki banyaknya waktu untuk keluarga, teman dekat, dan beberapa orang paling dekatmu.

Hal menarik yang lain tengah menunggumu. Anda bebas melakukan apa pun tanpa ada pikirkan bekas sekali lagi. Anda bebas melakukan hobymu tanpa ada pikirkan keadaan asmaramu atau hubungan jarak jauh yang sampai kini anda lakoni, misalnya. Manfaatkanlah waktumu yang sangat bernilai ini untuk melakukan beberapa hal yang anda sukai namun sampai kini tidak sempat anda kerjakan karena repot sama pacarmu yang dahulu.

Baca juga : ciri pria bad boy

5. Gunakan Waktu Dengan Orang Paling dekat 

Bila sampai kini anda sering banget habisin waktu hanya buat pacar, kan telah putus nih, saat ini waktunya kamu bikin merajut kedekatan dengan beberapa orang yang sampai kini perduli sama anda. Bukanlah mendekatinya cocok perlu saja, namun bila dapat anda tetaplah dekat dengan mereka apa pun keadaannya, ingin sekali lagi seneng maupun sekali lagi sedih.

Biasanya nih, bila habis putus anda juga akan merasa sedih. Nah, berkumpul dengan beberapa orang paling dekat dapat mengobati rasa bimbangmu. Anda semakin lebih merasa dihargai dan nyatanya masih tetap ada orang yang perduli dan dapat menerimamu apa yang ada. Isilah waktu luangmu dengan pergi hang out atau melakukan hoby dengan sahabatmu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.