Kamis, 08 Maret 2018

SEO Tips : 5 Cara Mudah Membuat Website Yang SEO Friendly

Hasil gambar untuk Membuat Website Anda SEO Friendly

jasa pembuatan website murah - Inilah artikel pertama yang juga akan saya berikan pada rekan-rekan pembaca. Mudah-mudahan artikel ini dapat memberikan inspirasi dan berikan manfaat positif untuk rekan-rekan semua. Segera saja, chek this out....

Tidak dapat dinafikkan sekali lagi kalau jumlah pengunjung sangat memastikan keberhasilan sebuah situs. Banyak cara yang dilakukan untuk buat kunjungan itu, terlebih dengan promosi situs kita melalui jasa iklan, berbagi ke media sosial maupun blogwalking yang sangat melelahkan
Diluar itu, ada juga cara yang lebih mudah untuk dilakukan, yakni mendesain situs yang SEO Friendly.

Dengan trick SEO (Search engine optimization), sebuah situs semakin lebih mudah keluar dihalaman pertama mesin pencari (search engine) seperti google, bing, dan lain-lain. Hal semacam ini pastinya beresiko saat pemakai internet tengah melakukan pencarian dengan memasukan sebuah keyword (kata kunci (keyword)), mesin pencari itu juga akan segera mereferensikan situs kita itu. Akhirnya lewat cara mudah buat situs yang SEO Friendly dapat tingkatkan jumlah kunjungan ke situs kita lebih cepat. Lalu, bagaimana caranya mudah buat situs yang SEO Friendly itu?

Ada beberapa trick yang biasanya sering dilakukan oleh yang memiliki situs atau situs (blog). Biasanya tentang content, kata kunci (keyword), dan desain dari situs itu. Terkecuali juga menyematkan kode pada HTML template-nya (On Page SEO). Berikut ini ada lima trick yang mudah dicoba untuk buat sebuah situs yang SEO friendly.

Pakai content berkualitas
Content yang berkwalitas yaitu yang sesuai sama tema dan kata kunci (keyword) yang dipakai hingga juga akan mempermudah mesin pencari temukan situs itu. Jadi, janganlah meskipun memposting content yang mutunya tidak bagus.

Tingkat kata kunci (keyword) density pada artikel
Artikel yang memiliki kepadatan keyword pada kontekstualnya, biasanya juga akan jadi prioritas menin pencari. Diluar itu, pastikan juga artikel yang diunggah cukup panjang, minimum 500 ciri-khas atau lebih. Pastinya dengan tetaplah melindungi keorisinal artikel itu.

Gunakan tag header
Mesin pencari di ketahui lebih relatif menyukai content artikel yang memiliki tag header pada suatu situs. Terlebih bila tag header itu juga termuat pada paragraf pertama dan ke-2 artikel itu. Diluar itu juga pakai tag header yang banyak di cari. 

Pakai sitemaps
Pemanfaat feature sitemaps pada suatu situs juga akan mempermudah mesin pencari dalam mengindeks situs kita, hingga mesin pencari juga akan tahu content yang perlu diindex. Bahkan juga di situs yang memakai CMS Wordpress maupun blogger juga sudah disiapkan plugin yang berperan seperti sitemaps itu.

Desain yang responsive
Cara mudah buat situs yang SEO friendly yaitu dengan buat design atau template yang mudah dibuka dari beberapa basis sekaligus. Dengan hal tersebut, pengunjung bukan sekedar terbatas pada pemakai laptop/desktop saja.

Janganlah lupa bacalah juga : Cara Buat Situs Dengan Cepat dan Mudah Bahkan juga Untuk Pemula
Hai, terimakasih anda telah membaca artikel " SEO Tips : 5 Cara Mudah Buat Situs Yang SEO Friendly ". Bila anda sukai dan merasa artikel ini berguna, janganlah lupa berbagi ya! Agar artikel ini berguna juga untuk kebanyakan orang.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.