Senin, 26 Maret 2018

Cara Mudah Memblokir Iklan Adsense Nakal dan Meresahkan

Hasil gambar untuk Cara Dan Tips Agar Blog Menjadi SEO Friendly

jasa pembuatan website jakarta - Jadi publisher adsense pasti sebuah kebanggan untuk beberapa blogger, bagaimana jadinya bila kita jadi publisher adsense tercoreng dimata pengunjung dengan timbulnya beberapa iklan dan menggelisahkan yang berada di situs (blog) kita. Dengan timbulnya iklan adsense yang nakal pasti juga akan jadikan tidak nyaman untuk beberapa pengunjung situs (blog), salah satu yang banyak di keluhkan seperti timbulnya iklan " Suamiku.... ". Saya berniat tidak melanjutkan kalimat dari iklan itu karena sangat tidak etis untuk dijelaskan, jadi publisher adsense mungkin Kamu sudah tahu iklan itu.

Iklan murahan seperti yang saya katakan barusan, pastinya dapat dihilangkan dari halaman situs (blog) Kamu. Banyak input yang diarahkan pada google adsense tentang iklan itu, hingga pada awal bln. oktober th. lalu, adsense keluarkan feature paling baru pada system pusat peninjauan iklan hingga publisher lebih mudah dalam mengelola iklannya.

Banyak iklan murahan yang keluar dan satu diantaranya seperti yang saya katakan di atas, tidak cuma menggelisahkan namun type iklan itu memiliki nilai CPC yang sangat kecil. Begitu pasti sangat merugikan untuk beberapa publisher pendapatan adsensenya tidak cocok yang diinginkan, jumlah click iklan banyak tapi earningnya tidak nambah-nambah. Pada saat ini saya juga akan sharing untuk memecahkan problem itu, silakan segera dikaji saja penjelasan dari saya berikut ini.

Cara Memblokir Iklan Adsense Nakal
Cara yang saya berikan di sini sangat mudah, karena dari adsense sendiri telah sediakan feature paling baru untuk menangani problem ini, langkah-langkahnya yaitu seperti berikut :

Langkah ke #1. Login ke account adsense Kamu. Setelah berada dihalaman adsense, silakan pilih menu " Allow & block ads ", lalu pilih " Ad review center ".

Langkah ke #2. Silakan ketikan " kata " yang terkait dengan iklan yang juga akan di block. kapastias iklan setiap account tentu tidak sama, bila tidak temukan iklan sesuai " kata " yang diketikan pada pencarian bermakna iklan itu tak ada di pada account Kamu.

Langkah ke #3. Setelah temukan iklan yang juga akan di block, silakan kerjakan pemblokiran iklan itu lewat cara click tombol " Block this ad " yang ada pada kotak iklan itu, untuk lebih terang saksikan contoh gambar berikut ini.

Memblokir Iklan Adsense Nakal dan Meresahkan

Dengan melakukan cara itu maka iklan murahan itu juga akan hilang sampai ke akar-akarnya, dalam menangani iklan-iklan yang nakal pastinya kurang sekali saja, kerjakan dengan berkala karena banyak iklan yang beda dengan URL yang tidak sama.

Demikian dahulu kajian dari mencari saya tentang cara mudah memblokir iklan nakal dan menggelisahkan, mudah-mudahan penjelasan ini dapat berguna. Bila masih tetap ada yang belum juga dipahami, silakan dapat tinggalkan pesan dikolom komentar.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.