Kamis, 03 Agustus 2017

4 Cara Sederhana Dekorasi Kamar Tidur

4 Tips Sederhana Dekorasi Kamar Tidur ala IKEA

Jadikan rumah seperti sebuah tempat tinggal yang nyaman, diperlukan perabotan aksesories yang mendukung dalam sistem dekorasi. Seringkali juga tantangan dan kesusahan dalam berencana sistem pendekorasian yang memerlukan ide.

Berikut cara-cara hiasan kamar dari barang bekas yang dapat Kamu kerjakan :

1. Pilih barang dan kategorikan dalam menyimpannya
Pilih beberapa barang Kamu dan pisahkan sesuai sama pemakaian agar bisa di buat kelompok dalam penyimpanan. Terkadang saat kita mulai mendekorasi rumah akan sangat susah dalam memilih barang apa sajakah yang diperlukan.

2. Tetapkan gaya ruangan yang dikehendaki
Tetapkan kembali gaya ruangan yang dikehendaki agar perlengkapan yang diambil sesuai sama ciri-khas yang ingin dipertunjukkan. Kamar tidur jadi salah satu representasi kepribadian pemiliknya. Kwalitas tidur pun ditetapkan bagaimana mengatur kamar tidur Kamu.

3. Tidak harus perlengkapan memiliki warna seirama, namun sesuai dengan tema
Tidak semua perlengkapan harus memakai warna yang sama karena dapat dipadukan dengan aksesori seperti bantal, lampu, dan selimut jadi aksen dekorasi yang lain. Jadi ketika telah memastikan topik ruangan kamar, janganlah terlalu terpaku pada satu warna saja, seperti hitam atau putih.

4. Pilih lemari sesuai luas kamar
Salah satu kecerobohan ketika memilih kerajinan dari kayu bekas lemari yaitu tidak terlebih dulu mengukur dengan tentu luas ruangan. Hingga yang sering terjadi yaitu kamar Kamu jadi sempit. Cobalah system Lemari PAX ada dengan beragam ukuran, warna dan penampilan. Diluar itu lemari, PAX dapat didatangkan tanpa ada pintu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.