Senin, 01 Januari 2018

Tips Membuat Website dengan Mudah dan Gratis

Gambar terkait

jasa pembuatan website di jakarta utara - Di jaman sekarang seiring berkembangnya teknologi semua hal di buat jadi lebih praktis dan lebih mudah. Begitu juga dalam soal pembuatan situs. Buat situs pun saat ini jadi lebih mudah, tidaklah perlu memahami bhs pemrograman HTML, CSS, PHP, dan yang lain.

Situs tersebut adalah jati diri yang cukup penting untuk personal, lembaga, ataupun perusahaan. Akses internet yang saat ini mudah didapat buka tempat peluang untuk beberapa orang untuk mengenalkan perusahaan, product yang dipunyai, bahkan juga dianya melalui situs manfaat kebutuhan tertentu.

Cara buat situs dengan mudah satu diantaranya yaitu dengan memakai situs builder yang sudah sediakan template yang menarik yang bisa dipakai dengan mudah. Berikut ini beberapa situs builder yang dapat dipakai untuk buat situs dengan mudah dan gratis.

WordPress.com 

WordPress yaitu website yang dapat dipakai untuk buat situs (blog) pribadi, website berita, atau toko on-line yang berada dibawah domain wordpress. com. WordPress sangat populer untuk dipakai dalam buat situs karena memiliki banyak feature gratis.

WordPress memberi keringanan dalam pembuatan situs untuk keperluan pemakainya. Beberapa pemakai tidaklah perlu pusing dengan bhs pemrograman, dengan WordPress pemakai hanya perlu mengklik untuk memlilih template dan mengatur widget yang lain. Diluar itu, hasil situs yang di buat memakai WordPress sangat responsif.

Blogger 

Cara mudah yang lain untuk buat situs yaitu dengan memakai Blogger yang awalannya di buat oleh Pyra Labs dan lalu disadarisisi oleh Google. Blogger adalah layanan publikasi situs (blog) yang berada dibawah domain blogspot. com yang umum dipakai oleh pemakai untuk buat situs pribadi atau situs berita.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Terkecuali memberi keringanan dalam buat situs, Blogger memberi keringanan untuk pemakai dalam memberi pendapatan dari iklan yang disiapkan oleh Google untuk dipasang pada situs yang telah di buat.

Wix 

Wix yaitu website untuk buat situs dengan mudah dan gratis. Cara memakai Wix sangat mudah, cukup pilih template yang disenangi dan atur sendiri sesuai selera. Situs yang di buat oleh Wix juga akan memiliki SEO dengan automatis hingga mempermudah situs yang di buat juga akan terindeks oleh mesin pencari Google.

Sama juga dengan WordPress dan Blogger, pemakai yang buat situs memakai Wix juga akan memiliki tautan situs dibawah domain wix. com. Untuk buat domain sesuai sama apa yang diinginkan sendiri, Wix sediakan feature premium yang dapat sesuai dengan keperluan pemakai.

Weebly 

Weebly yaitu website yang memberi layanan untuk buat situs (blog) atau situs dengan gratis. Weebly memakai format widget hingga sangat mungkin pemakai untuk buat halaman dengan hanya beberapa click, menyeret, dan menjatuhkan elemen halaman yang berlainan seperti gambar, teks, atau content interaktif dan sebagainya ke halaman content.

Untuk buat situs memakai Weebly, pemakai hanya perlu daftar pada website weebly. com, lalu pilih type situs yang juga akan di buat seperti situs (blog) atau toko on-line. Kemudian pemakai tinggal memilih template yang telah disiapkan oleh Wix. Pemakai yang buat website memakai Wix juga akan berada dibawah domain wix. com

Jimdo 

Buat situs pribadi atau berita memakai Jimdo sangat mudah. Jimdo memberi penampilan yang menarik dan interaktif hingga mempermudah pemakai dalam mengatur isi content dari situs yang dibuatnya. Diluar itu, Jimdo memiliki feature piranti preview yang bermanfaat untuk lihat penampilan situs dari beragam piranti.

Sama dengan situs builder yang lain, pemakai yang buat situs memakai Jimdo juga akan berada dibawah domain jimdo. com. Untuk buat situs memakai Jimdo namun memakai domain sendiri, pemakai hanya perlu melakukan upgrade jadi JimdoPro.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.