Kamis, 19 April 2018

Cara Cepat Keluar Dari Google Sandbox – Tips Tutorial Blogging

Gambar terkait

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Pada saat ini saya kembali ingin membagikan problem sekitar “Google Sandbox” yakni Cara Cepat Keluar Dari Google Sandbox mengingat situs (blog) saya belakangan ini trafik dan pengunjung nya turun drastis nyaris 70% yang buat semangat ngeblog saya kembali down. Mungkin salah nya ialah akibatnya karena kotak pasir google ini.

Sebelumnya saya sempat berbagi dua artikel yang mengulas problem Google Sandbox ini. Untuk yang belum juga tahu apakah itu sandbox dapat membaca beberapa artikel saya agar lebih tahu dan tahu mengenai pengertian, cara mengecek, dan penyebabnya google sandbox itu.

Kesempatan ini saya ingin menerangkan cara agar dapat bebas dari penjara google ini yang dapat anda kerjakan pada artikel yang terserang efek dari google sandbox itu. Berikut beberapa tips dan langkahnya :

Hentikan Optimalkan Berlebihan
Berhenti untuk menanam back link yang berlebihan dengan semua cara yang kita kerjakan sampai kini. Karena ada peluang artikel situs (blog) yang masuk dalam google sandbox dikarenakan oleh back link yang terlalu banyak dan dinilai jadi SPAM oleh google.

Ubah Artikel
Setelah kamu paham.kamu mengerti kalau artikel situs (blog) ada yang terserang atau masuk dalam google sandbox, secepat mungkin ubah artikel yang terserang efek itu. Berikan kalimat yang cukup dan gambar pendukung agar artikel terlihat lebih menarik dan original. Check apakah artikel yang terserang efek itu terdapat broken link atau link yang rusak.

Back link High Pagerank
Bila di point yang pertama saya memohon untuk berhenti mencari back link, di point yang ke-3 ini anda dapat mencari back link dari website yang miliki pagerank tinggi 3 keatas dan tujukan artikel yang masuk google sandbox itu. Ingat janganlah terlalu banyak back link, cukup 2-3 back link dalam satu artikel.

Buat Artikel Mengenai Google Sandbox
Tersebut yang saya kerjakan saat ini yakni buat artikel mengenai sandbox dan pastinya mengharapkan dapat keluar juga memulihkan tempat situs (blog) dan artikel situs (blog) saya di google kembali. Yang terutama artikelnya harus original dan cari sumber artikel yang cocok jadi bahan rujukan.

Submit Ulang Peta Situs
Setelah semua langkah diatas telah anda kerjakan, janganlah lupa submit kembali peta website situs (blog) anda di google webmasters tools agar artikel kita dirayapi sekali lagi oleh google.

Senantiasa pakai White Hat SEO di mana optimalkan situs (blog) dilakukan dengan alami, hingga index pada mesin pencarian dapat bertahan lama dihalaman utama Search Engine. Tersebut cara-cara cepat agar dapat keluar dari Google Sandbox itu. Mudah-mudahan dapat menolong dan artikel situs (blog) kita di google kembali normal.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.