Rabu, 02 Agustus 2017

Tips Membuat Kerajinan Tangan dari Kardus Bekas


Kerajinan Tangan Pigura dari Kardus Bekas

Buat kerajinan tangan terlebih kerajinan tangan yang cantik terdengar mudah, tetapi tidak semuanya kerajinan tangan termasuk dalam grup usaha yang untungkan seperti buat bingkai photo unik dan lucu. Usaha kerajinan tangan buat bingkai photo unik dan lucu dapat dijelaskan dapat memberi keuntungan saat kerajinan tangan berbentuk bingkai photo unik dan lucu yang kita buat dibeli sebagian orang dan bahan basic yang digunakan untuk membua kerajinan tangan itu relatif murah. Seperti kerajinan tangan dari kardus bekas jadi misalnya, untuk jadikan jadi bingkai photo unik dan lucu.

Buat kerajinan tangan yang dapat memberi keuntungan lebih memprioritaskan pada sisi keterampilan untuk mengubah suatu beberapa hal yang umum jadi hal yang unik dan memiiki manfaat untuk pemakainya, tidaklah dilihat dari apa bahan dasarnya. Nah, contoh usaha kerajinan tangan yang mudah dan untungkan salah satunya Kerajinan kertas dari barang-barang sisa. Prakarya Dari Kardus Bekas tidaklah hal yang sulit apabila kita memang kreatif dan Inofatif nahhh tersebutlah di sini cara membuat kotak kosmetik dari kardus buat kamu yang tengah buat kerajinan tangan dari kardus bekas dapat silahkan buat prakarya pigura berbentuk bingkai photo unik dan lucu yang mudah dan pasti bagus dan pasti juga memiliki nilai jual.

Untuk menjadikan hiasan bingkai photo unik dan lucu langkahnya yaitu seperti berikut ini :

  1. Robek-robek kertas/kardus sisa (usahakan kertas berwarna putih dan jauhi kertas koran dan yang ada susunan lilinnya)
  2. Rendam kertas
  3. Haluskan (dapat memakai juice)
  4. Campur bubur kertas dengan pewarna (saya memakai pewarna makanan tetapi lebih baik memakai pewarna tekstil)
  5. saring dan peras
  6. buat bulat-bulat kecil lalu pipihkan dengan memakai jari (jepit dengan jari telunjuk dan jempol) sampai berbentuk kelopak
  7. Jemur sampai kering
  8. Rapihkan ujung-ujung kelopaknya
  9. Rangkai mirip bunga di atas pigura, box atau kartu perkataan hingga jadikan bingkai photo unik dan lucu 

selamat coba.. Demikianlah cara membuat tempat kosmetik sederhana dengan cara mempercantik bingkai foto dan menjadikannya bingkai foto unik dan lucu.

Related Articles

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.