Selasa, 01 Mei 2018

Cara Simple Agar Blog Tampil di Halaman Pertama Google

Gambar terkait

jasa pembuatan website murah di jakarta - Bagaimana sih langkah supaya artikel situs (blog) kita dapat tampil di halaman depan ataupun paling utama google? pertanyaan seperti sering sekali rekan blogger bertanya hal tersebut pada saya lewat inbox fb, walau sebenarnya saya hanya newbie dan kenal situs (blog) mulai sejak juni 2013 kemarin. saya juga heran kok dapat ya beberapa artikel saya tampil di pejwan google, walau sebenarnya pengetahuan saya mengenai search engine optimation itu tidak seberapa, saya belajar search engine optimation dengan otodidak baca tulisan - tulisan di google

Nah berdasar pada pngalaman saya kesempatan ini saya akan berbagi pada teman dekat blogger mengenai Rahasia buat tulisan situs (blog) kita supaya keluar di page one google. Dengan Mengoptimas dan mengubah situs (blog) kita supaya dapat tampil di pejwan kamu mesti sedikit tahu apakah itu search engine optimation, saya terangkan sedikit mengenai search engine optimation, dari namanya saja telah terlihat apakah itu search engine optimation, search engine optimation itu satu hal untuk memaksimalkan situs (blog) kita di mesin pencarian supaya dapat tampil di posisi nomor satu google

Faedah dari mengoptimasi situs (blog) supaya dapat tampil di halaman pertama google diantaranya, UV atau yang umum dimaksud Unik Pengunjung kita akan jadi bertambah makin banyak, hal semacam ini begitu pas banget buat teman dekat blogger yang monetize blognya dengan iklan cpc adsense atau semacamnya. Hingga kamu bisa PO setiap bulanya dari keuntungan situs (blog) yang tampil di halaman pertama google ini

Langkah Sederhana Supaya Situs (blog) Tampil di Halaman Pertama Google

Nih Enam Langkah Supaya Situs (blog) Anda Tampil di Halaman Paling utama Google
1. Tetapkan Dahulu Judul Artikelnya Brow
Judul ata title adalah hal terutama dalam menulis satu bacaan karenanya sebelumnya kamu menulis tulisan situs (blog), kamu mesti penelitian dahulu judul yang akan kita buat nanti, nah judul yang search engine optimation dan baik itu judul yang belom di pakai orang yang lain, misalnya kita akan buat bacaan dengan judul " Resep Tempe Bacem " di google sendiri telah banyak yang memakai judul sesuai sama itu, nah untuk memodifikasinya sahabat dapat buat judul dengan " Resep Tempe Bacem yang Gurih-Gurih Nyoi " wkwkwk atau Tempe Bacem Tante Vina yang Enak Banget

2. Tulislah Artikel Yang Ori Original
Janganlah kadang-kadang kamu mengcopas mengcopas mentah-mentah artikel orang yang lain, terlebih kamu mengcopas situs (blog) yang dilindungi oleh DMCA, wah dapat kacau nih nasib situs (blog) kamu, dapat - dapat situs (blog) kamu akan di hapus oleh simbah google karena tidak mematuhi hak cipta. Karenanya Artikel yang original begitu perlu untuk situs (blog) kamu, terlebih di algoritma google paling baru ini, algoritma hummingbird google begitu suka pada content situs (blog) yang original. Selalu bagaimana dong langkah menulis artikel yang orignal itu? Untuk menulis tulisan yang original kamu mesti baca-baca dahulu artikel yang nanti akan kita buat, lalu tulislah dengan bhs sahabat sendiri

3. Pakai Template Yang Superrr SEO
Terkecuali Untuk Membuat cantik Situs (blog) template adalah satu diantara hal yang terutama dan bisa memengaruhi situs (blog) agar masuk di halaman google, nah hal semacam ini telah dapat dibuktikan, kemaren saya pernah memakai template premium yang saya beli dari designer template maaf namanya tidak saya sebutin tiba - tiba pengunjung saya turun 50%, waduh sedih banget perasaan saya, Lalu saya gunakan sekali lagi Template yang saya rancang semaksimal mungkin ini dan Alhamdulillah, walau artikel bacaan situs (blog) saya baru 156, Alhamdulillah Jumlah Page View bisa menjangkau 10k/day. Nah silakan sahabat paka template yang super search engine optimation janganlah pakai template default blogger di google banyak kok template yang search engine optimation - search engine optimation, tapi bila dapat kamu buat template sendiri yang seo

4. Mencari Back link Yang Bermutu
Saya sempat mendengar kalau " Content itu raja dan Back link yaitu ratu, satu situs (blog) akan tidak bagus tanpa ada dibarengi Back link yang bermutu ". Nah di Algoritma google ini Algoritma apa pun Back link tetap masih bermanfaat untuk optimalkan situs (blog). hal semacam ini telah saya tunjukkan sendiri, saya coba menulis artikel yang bermutu dan se-seo mungkin, tetapi karena situs (blog) itu belom memperoleh back link jadi sia-sia deh, tidak ada pengunjung yang membacanya karena situs (blog) itu tidak muncul di page one. Nah untuk mencari back link yang bermutu telah banyak kok tutorial yang bertebaran di google, silakan sahabat baca sendiri di google

5. Daftarkan Situs (blog) kamu ke Google Webmaster
Sesungguhnya tidak hanya google webmaster saja tetapi terdapat beberapa webmaster lainnya, seperti Bing Webmaster. Faedah dari mendaftakan situs (blog) kita ke google webmaster yaitu agar mesin pencari seperti google bisa dengan gampang mengkases dan mengindex artike situs (blog) kita, oleh karena itu daftarkanlah situs (blog) kamu ke webmaster terutama Google, karena mesin pencari yang banyak dipakai yaitu google

6. Optimalkan Situs (blog) kamu dengan Google plus
Google Plus begitu bagus banget untuk search engine optimation satu situs (blog), hal semacam ini telah saya tunjukkan sendiri, saya berikan tombol plus sejumlah - banyak pada artikel situs (blog) saya, AL- hasil artikel itu bisa tampil di halaman pertama google. Langkahnya yaitu, silakan sahabat suruh rekan kamu untuk berikan plus pada situs (blog) sahabat, atau sahabat dapat buat account gmail account dummy lalu click sendiri google plusnya

Nah dengan ikuti 6 Langkah supaya Situs (blog) tampil di halaman pertama google itu, insya Allah cepat atau lambat satu diantara artikel kamu akan tampil di halaman paling utama google. Hal semacam ini telah saya praktekan sendiri alhamdulillah sebagian artikel saya keluar di page one google, bila tidak peracaya silakan sahabat mencari di google dengan kata kunci (keyword) " Layanan adsense non hosted " atau " Password Winning eleven PS2 " atau artikel-artikel yang masuk terpopular minggu ini. nih screenshot artikel saya yang tampil di halaman pertama google.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.